I Love You No Matter Who Are You (PART 8) – END

berthafitrias2

Title : I Love You No Matter Who Are You (Part 8)

Author : Shin

Main cast : Im Yoona, Oh Sehun, Xi Luhan, Amber Liu

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-15

Poster by :  vtaehy – indo fanfictions art

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali menyapa dengan kelanjutan ff gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

Oh iya, semuanya murni fiksi. Jadi kalau ada kesamaan nama, tempat, ide/inti cerita, dsb mohon di maklumi ya tapi ini jujur murni hasil pemikiran author loh, gak  plagiat cuma emang terinspirasi dari drama dan beberapa cerita dongeng.

PREVIOUS >> Part 7

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

I Love You No Matter Who Are You (Part 7)

berthafitrias2

Title : I Love You No Matter Who Are You (Part 7)

Author : Shin

Main cast : Im Yoona, Oh Sehun, Xi Luhan, Amber Liu

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-15

Poster by :  vtaehy – indo fanfictions art

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali menyapa dengan kelanjutan ff gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

Oh iya, semuanya murni fiksi. Jadi kalau ada kesamaan nama, tempat, ide/inti cerita, dsb mohon di maklumi ya tapi ini jujur murni hasil pemikiran author loh, gak  plagiat cuma emang terinspirasi dari drama dan beberapa cerita dongeng.

PREVIOUS >> Part 6

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

Love In The Eternal Soul (The Faithful Lovers Sequel)

love-in-eternal-soul2

Title : Love In The Eternal Soul (The Faithful Lover’s Sequel)

Author : Shin

Main cast : Im Yoona, Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, fantasy,family, marriage life

Rating : PG-17

Poster : Sifixo@IndoffArt (Thanks buat cover kerennya 😀 )

Note : Hai… i’m back!!

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

I Love You No Matter Who Are You [PART 5]

berthafitrias11

Title : I Love You No Matter Who  Are You  Part 5

Author : Shin

Main cast : Im Yoona, Oh Sehun, Xi Luhan, Amber Liu

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-15

Poster by :  vtaehy – indo fanfictions art

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali menyapa dengan kelanjutan ff gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

Oh iya, semuanya murni fiksi. Jadi kalau ada kesamaan nama, tempat, ide/inti cerita, dsb mohon di maklumi ya tapi ini jujur murni hasil pemikiran author loh, gak  plagiat cuma emang terinspirasi dari drama dan beberapa cerita dongeng.

PREVIOUS >> Part 4

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

[2/2] Because Love is So Cold

berthafitrias-appinee

Title : Because Love is Cold

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona , Luhan EXO as Xi Luhan, G-Dragon Bigbang as Kwon Jiyoung/G-Dragon, CL 2NE1 as Kwon Chaerin/CL

Genre : Romance

Rating : PG-15

Poster : a p p i n e e – design (Thanks buat cover kerennya 😀 )

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali membawa ff  baru yang pastinya gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

PREVIOUS PART >> Part 1

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

I Love You No Matter Who Are You [PART 4]

yoonayoonahun

Title : I Love You No Matter Who  Are You  Part 4

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD , Sehun EXO, Amber F(x), Kai, Luhan

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-15

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali menyapa dengan kelanjutan ff gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

Oh iya, semuanya murni fiksi. Jadi kalau ada kesamaan nama, tempat, ide/inti cerita, dsb mohon di maklumi ya tapi ini jujur murni hasil pemikiran author loh, gak  plagiat cuma emang terinspirasi dari drama dan beberapa cerita dongeng.

PREVIOUS >> PART 3

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

[1/2] Because Love is So Cold

berthafitrias-appinee

Title : Because Love is Cold

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona , Luhan EXO as Xi Luhan, G-Dragon Bigbang as Kwon Jiyoung/G-Dragon, CL 2NE1 as Kwon Chaerin/CL

Genre : Romance

Rating : PG-15

Poster : a p p i n e e – design (Thanks buat cover kerennya 😀 )

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali membawa ff  baru yang pastinya gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

[Ficlet] My Lovely Ex-Girlfriend

my-lovely-ex-girlfriend-req

Title : My Lovely Ex-Girlfriend

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD , Luhan EXO

Genre : Romance

Rating : PG-15

Poster : Aomi @Lost Heaven (Thanks buat cover kerennya 😀 )

Note : Annyeong yeoreobun?? Author kembali membawa ff  baru yang pastinya gaje + abal2 ini -_-

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 15B] – Final

faithful-lovers-2

Title : The Faithful Lovers  Part 15b

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona/Kim Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy, friendship, school life.

Rating : PG-15

Poster : hipxteur (Thanks buat cover kerennya :D)

Note : Hai… i’m back!!

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

PREVIOUS CHAP >> Part 15A

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 15A]

faithful-lovers-2

Title : The Faithful Lovers  Part 15a

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy, friendship, sedikit kekerasan.

Rating : PG-15

Poster : hipxteur (Thanks buat cover kerennya :D)

Note : Hai… i’m back!!

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

PREVIOUS CHAP >> PART 14

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 13]

faithful-lovers-1

Title : The Faithful Lovers  Part 13

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-13

Poster : hipxteur (Thanks buat cover kerennya :D)

Note : Hello readers… i’m back!!

PREVIOUS PART >> Part 12

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 12]

faithful-lovers-1

Title : The Faithful Lovers  Part 12

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-13

Poster : hipxteur (Thanks buat cover kerennya :D)

Note : Hai… i’m back!!

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

PREVIOUS CHAP >> Part 11

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 11]

faithful-lovers-1

Title : The Faithful Lovers  Part 11

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-13

Poster : hipxteur (Thanks buat cover kerennya :D)

Note : Halo semua….? I’m comeback again with my ff

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

PREVIOUS PART >> PART 10

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 10]

faithfull

Title : The Faithful Lovers  Part 10

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-13

Note : Halo semua….? I’m comeback again with my ff

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^

Silahkan baca juga :

Part 1 – Part 2 – Part 3 – Part 4 – Part 5 – Part 6 – Part 7 – Part 8 – Part 9

Baca lebih lanjut

The Faithful Lovers [Part 9]

faithfull

Title : The Faithful Lovers  Part 9

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo-K as Oh Sehun

Minor cast : Find it by yourself

Genre : Romance, family, fantasy

Rating : PG-13

Note : Halo semua….? I’m comeback again with my ff

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok?

Oh iya, maaf kalo kepanjangan… kelewat semangat nih ngetiknya jadi gak papa ya… :D #authornya minta dukungan -_-

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

Last Memories Of Him (25 Desember)

last-memories-of-himjalilfunnyaty-berthafitriasstory

Title : Last Memories Of Him (25 Desember)

Author : Shin

Main cast : Yoona SNSD as Im Yoona, Luhan Exo-M as Xi Luhan

Minor cast :  Sehun Exo-K as Oh Sehun

Genre : Romance, family, sadness

Rating : PG-13

Poster : jalilfunnyART (Thanks buat cover kerennya 😀 )

Note : Hai semua… Kali ini author kembali lagi dengan membuat Os..?

Sebelumnya author mau minta maaf dulu sama readers sekalian kalo ternyata  yang author buat ini nggak terlalu bagus atau malah emang jelek. Atau yang paling parah banyak typo. Hehehe, tolong dimaklumi ya.. author juga mau minta maaf kalau ada yang nggak suka ama pairingnya.  Tapi tolong ya, author ingatkan Don’t bash, ok? Tapi kalo mau kasih saran, author akan terima dengan senang hati.

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut

[OS] You Don’t Know

ydkpos

Title : You Don’t know

Author : Shin

Main Cast  : Seohyun SNSD as Seo Joohyun, Yoona SNSD as Im Yoona, Sehun Exo as Oh Sehun

Supporting Cast : Find by yourself

Genre : Romance

Rating : PG-13

Note : Hai semua..? Kali ini gue kembali lagi dengan membawa OS ke hadapan kalian. Gue harap kalian akan suka dan memberikan respon yang baik buat OS ini.. Gue juga mau minta maaf ya kalo pairingnya nggak sesuai dengan selera kalian atau di OS ini banyak typo nya.. Tapi gue juga minta kalau kalian nggak suka jangan di bash ya..

tapi bagi yang mau memberi masukan untuk ff atau OS yang entar mau gue bikin, dengan senang hati gue bakalan terima.

DON’T BE PLAGIATOR OK, Hargailah orang lain jika anda ingin dihargai..!

^_^ Happy reading ~  I Hope you like it..^_^ Baca lebih lanjut